Sabtu, 02 Juli 2016

WOW Gunakan Cara Terbaru Ini Untuk Mengetahui Jumlah Backlink Blog Kita

Mengetahui backlink ialah salah satu teknik yg terpenting dalam link building lantaran kita sanggup mengintip backlink yg digunakan orang lain setelah itu menjadikan backlink tersebut juga sebagai ladang backlink kita sendiri.

masih banyak tool yg sanggup kamu gunakan sejak mulai dari yg paling akurat hingga tak akurat, berbayar ataupun cuma-cuma, tetapi yg bakal kita bahas ini ialah yg free sebab kita tak miliki lumayan bekal utk mengupgrade tool.

Kita tak butuh basa-basi lagi, & aku percaya kamu kemungkinan enggan membacanya bila aku berkata panjang lebar berkaitan kiat mengetahui jumlah backlink blog ini, menjadi kita cepat ke intinya saja..

Trick Mengetahui Jumlah Backlink Blog Dengan Cara Akurat
Berikut ini ialah tool terakurat yg aku pakai buat periksa jumlah backlink blog aku sendiri ataupun jumlah backlink blog orang lain.

Google Webmaster Tool [Free Version]
Trick Mengetahui Jumlah Backlink Blog dgn Google Webmaster Tool
Tool punyai google ini ialah tool yg paling akurat dari lainnya, tidak cuma bermanfaat buat memaksimalkan website kita pun dapat kita pakai buat mengetahui jumlah backlink blog kamu sendiri saja, & tak dapat mengintip backlink blog orang, kecuali kamu mampu masuk akun google webmaster tool orang itu.
Trick mengeceknya pula pass gampang, pastikan blog kamu telah tertulis di Google Webmaster Tool. Kamu tinggal masuk ke halaman dashboard Google Webmaster Tool setelah itu mengklik url blog yg mau kamu teliti backlinknya.
Perhatikan disamping kiri, ada sekian banyak menu & submenu buat memaksimalkan website kamu, namun di artikel ini kita cuma perlu teliti backlink, mari klik SEARCH TRAFFIC setelah itu klik kepada submenu Links To Your Site.
Saksikan di bawah Keseluruhan Links, itu ialah jumlah keseluruhan backlink blog kamu.
Who Links the most yakni web yg jalankan link ke web kamu entah sitewide ataupun not sitewide, yg berdomain ataupun tetap gratisan, seluruh dapat dimasukkan ke dalam data tersebut. Silakan klik "More" buat menyaksikan data lebih lanjut. Ada domains, Links, & Linked Pages.
Domains yakni website yg melink ke website kamu
Links ialah jumlah link yg di link oleh web
Linked Pages yaitu jumlah halaman yg di link oleh website.
Your Most linked content ialah halaman yg di link oleh website yg ada di who links the most. Klik more utk menonton data lebih lanjut, ada Your Pages, Links, Source domains.
Your Pages yakni halaman yg di link oleh website
Links merupakan keseluruhan link yg diarahkan ke halaman website kamu
Source domains yakni jumlah domain yg melink ke halaman website kamu.
How Your data is linked yakni wujud anchor text yg diperlukan dalam backlink. Klik More, bakal ada sangat banyak anchor text yg difungsikan backlink ke web kamu.

Mengapa keseluruhan links aku masihlah No Data?
Itu sebab blog kamu tetap baru, menjadi data dari google belum dimasukkan ke dalam Google Webmaster Tool ini, tunggu saja kelak tentu dapat ada nilai jumlah backlinknya..

Ahrefs Site Explorer dan Backlink Checker [Free dan Paid Versions]

Website ahrefs ini sediakan version free & upgrade ke version berbayar, pasti version berbayar analysis backlinknya lebih kumplit daripada yg free. Utk yg free, ada batasan-batasan tertentu contohnya, jikalau kamu belum list sehingga tiap-tiap opsi cuma menampilkan 5 saja, bila kamu telah list yg gratisan sehingga tiap-tiap opsi menampilkan 10 saja.

Web ini menurut aku termasuk juga website yg mempunyai data yg teramat komplit dibanding yg lain. Menjadi kita segera saja bahas berkaitan ahrefs ini dikarenakan aku tak tahu benar profile dari ahrefs ini, aku cuma menggunakannya buat teliti backlink saja.

Mari masuk ke https : //ahrefs.com/, diawal mulanya, sebaiknya list ke website ini lebih-lebih dulu, aku percaya kamu tentu tau caranya.
Sesudah list, kembali lagi ke halaman depan web ini, ada kolom utk memasukkan url blog kamu, silakan masukkan url blog kamu selanjutnya klik TRY IT FOR Cuma-cuma
Nah, yg kamu tonton ialah data backlink dari blog yg kamu teliti.. Berikut ini yakni fungsi tiap parameter-parameter yg sedia..
BACKLINKS
External : ini yaitu parameter yg dapat memberikan data berkaitan seluruh backlink kamu.
New : parameter yg berisi mengenai data backlink kamu yg baru terindeks & telah menempel di blog kamu.
Lost : Kebalikan dari New, sektor ini bakal menampilkan data backlink yg telah hilang dari blog kamu, dapat menjadi lantaran pemilik website telah menghapus link kamu.
Anchors : Istilah dari Anchor Text atau teks jangkar, bidang ini bakal menampilkan anchor text yg difungsikan dalam backlink kamu. Makin tidak sedikit anchor text sehingga makin natural serta backlink kamu menurut google.
REFERRING
Domains : Parameter ini bakal menampilkan jumlah domain yg me-link ke website kamu, makin tidak sedikit domain yg melink, sehingga makin keren pula backlink yg kamu bisa, terlebih seandainya backlink yg kamu bisa dari blog yg authority & telah memenuhi kriteria backlink berkwalitas.
New : sebagaimana di atas, namun ini yaitu sektor yg menampilkan jumlah web yg baru saja melink & telah menempel ke web kamu.
Lost : Lawan Kata dari New, sektor ini menampilkan jumlah website yg hilang & telah tak melink ke website kamu.
IPs : Istilah dari IP atau internet protocol, IP ini bermanfaat utk menaturalkan backlink yg kamu bisa & serta berfungsi biar IP yg telah terblokir oleh sebuah website mampu kamu edit dgn IP yg lain, ini namanya Proxy ialah menyembunyikan Ip original kita.
OTHER
Unggul Pages : ini yakni parameter yg bermanfaat utk menampilkan seluruh halaman yg di link oleh web lain, entah itu ke homepage ataupun halaman artikel website yg dicek.
Linked Domains : menampilkan halaman artikel kamu yg melink ke halaman lain, entah itu web kamu sendiri ataupun website luar atau Outbound Link.
EXPORT
Csv : Fungsi sektor ini yaitu buat mendownload data-data ke dalam format CSV.
Pdf : Sama seperti CSV, bidang ini pula utk mendownload data-data namun ke dalam format PDF.
& yg ada dibagian tengah, kamu sanggup saksikan bahwa ada data-data yg serentak ditampilkan, seperti..
Url Rank : Aku tak demikian tahu sektor ini fungsinya buat apa..
Ahrefs Domain Rank : Ini ialah rank domain yg ditentukan oleh ahrefs.
Backlinks : Jumlah backlink blog kamu yg telah terindeks oleh ahrefs
Referring Domains : Telah aku jelaskan di atas, parameter ini bermanfaat utk menampilkan jumlah domain yg me-link ke web kamu.
Referring Pages : Data yg bermanfaat buat menampilkan jumlah seluruh halaman dari website luar yg melink ke website kamu.
Crawled Pages : Halaman web kamu yg telah di crawl oleh ahrefs.
Governmental : Jumlah web GOV yg melink ke web kamu.
Educational : Jumlah web EDU yg melink ke web kamu, jikalau kamu tak tahu, Edu yakni ekstensi domain luar negara & rata-rata web EDU ialah website sekolahan. Bila di Indonesia ialah ac.id & sch.id
.Com : Jumlah website berdomain .COM yg melink ke web kamu.
Text : Backlink yg kamu bisa dalam wujud teks.
Dofollow : Backlink yg ada terhadap blog kamu yg bersifat Dofollow.
Nofollow : Kebalikan dari dofollow, bidang ini menampilkan seluruhnya backlink kamu yg beraliran nofollow.
Sitewide : Rata Rata backlink ini didapat dari sidebar blog orang lain.
Not sitewide : Ini merupakan nyaris seluruh type backlink yg didapat mampu masuk ke data not sitewide.
Redirect : Kategori backlink yg kamu bisa dari redirect.
Image : Backlink yg berupa gambar
Kamu mampu pelajari tiap bagian-bagiannya & selanjutnya kalau kamu telah ahli, kamu dapat pakai tool ahrefs ini buat mengintip backlink kompetitor kamu atau backlink blog orang lain.

Majestic SEO : Backlink Checker dan Site Explorer [Free dan Paid Versions]
Kiat Mengetahui Jumlah Backlink Blog dgn MajesticSEO
Website ini sebagaimana ahrefs, ialah sediakan version cuma-cuma & berbayar. Majestic SEO adalah salah satu web yg difungsikan oleh webmaster buat periksa domain yg bakal dibeli nya. Website ini sediakan data-data berupa URL Information & Link Profile.

URL INFORMATION
External Backlinks : Menampilkan jumlah total backlink blog kamu yg terindeks oleh MajesticSEO.
Referring Domains : Jumlah domain unique yg melink ke website kamu.
Referring IPs : Menampilkan jumlah IP yg kamu pakai buat membangun backlink.
Referring Subnets.
LINK PROFILE
Trust Flow ialah tingkat kepercayaan dari web yg melink ke web kita..
Citation Flow yaitu seberapa tidak sedikit web yg melink ke kamu bersama bobot yg berlainan terhadap setiap halaman.
Menjadi itulah 3 website online utk periksa & mengetahui jumlah backlink blog kamu ataupun orang dengan cara akurat. Mudah-mudahan artikel ini mampu menolong kamu dalam mengintip backlink blog orang & menjadikan backlink tersebut sbg ladang backlink kamu.


EmoticonEmoticon